Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Tangerang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Pengaman jari kaki/ Toe Cap

Pengaman jari kaki/ Toe Cap

Update Terakhir
:
09 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
119 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Kami adalah Perusahaan Distributor, Agen, Importir yang bergerak dalam bidang Mesin High Frequency, (Emboss), Mesin Ultra Sonic Portable Welding ( Penyambung), berikut Spare part seperti Lampu Emboss, Capasitor, Dioda, Jasa Perbaikan, Belt Conveyor Food Grade , Air Slide Fabric, Rotary Joint , Pisau Gergaji Kayu, Pisau Skiving untuk Eva Sponge, dll

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Pengaman Jari Kaki/ Toe Cap

Salah satu ciri utama sepatu yang digolongkan dalam kategori safety shoes adalah pada ujung sepatu mempunyai tempurung pengaman yang disebut Toe Cap. Toe Cap adalah tempurung yang terbuat dari besi baja yang dipasang di ujung . Fungsi dari Coe Cap ini adalah untuk melingdungi jari kaki/ ujung telapak kaki dari himpitan/ hantaman benda berat yang mengenai kaki. Oleh sebab itu kekuatan dari Toe Cap dalam menahan hantaman benda berat ini merupakan salah satu komponen yang menentukan kualitas sepatu safety shoes. Kualitas Toe Cap ditentukan oleh kekuatan/ kapasitasnya dalam menahan hantaman benda berat. Makin kuat/ tahan menerima hantaman benda berat maka kualitas Toe Cap tersebut makin baik. Jenis/ bahan Toe Cap ada 2, yaitu : - Toe Cap yang terbuat dari bahan besi baja. - Toe Cap yang terbuat dari bahan fiber.
Tampilkan Lebih Banyak