Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Tangerang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

CAPACITOR 15 KVA-30 KVA 300 PF, ISOLATOR CERAMIC

Update Terakhir
:
13 / 04 / 2021
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
562 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Kami adalah Perusahaan Distributor, Agen, Importir yang bergerak dalam bidang Mesin High Frequency, (Emboss), Mesin Ultra Sonic Portable Welding ( Penyambung), berikut Spare part seperti Lampu Emboss, Capasitor, Dioda, Jasa Perbaikan, Belt Conveyor Food Grade , Air Slide Fabric, Rotary Joint , Pisau Gergaji Kayu, Pisau Skiving untuk Eva Sponge, dll

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail CAPACITOR 15 KVA-30 KVA 300 PF, ISOLATOR CERAMIC

Spare Part Electronics for High Frequency Machine : Graphic Art, Ototmotif, Leather Industri, Dools, And Other. Name of Product : CAPACITOR 15 KVA-30 KVA 300 PF, RESISTOR 5K 200 Watt, RESISTOR 10 Ohm 50 Watt. Kapasitor.

Fungsi kapasitor (kondensator) di antaranya adalah dapat memilih gelombang radio pada rangkaian tuner, sebagai perata arus pada rectifier dan juga sebagai filter di dalam Rangkaian Power Supply (Catu Daya). Satuan nilai untuk kapasitor (kondensator) adalah Farad (F).

Ayo tunggu apalagi? Segera pesan sekarang, sebelum kehabisan!!
Tampilkan Lebih Banyak